Tarif jasa / honorarium   kami adalah cukup wajar, tidak memberatkan  serta sesuai dengan berat ringannya kasus.

Tarif / Lawyer Fee  untuk Kasus Gugatatan Cerai ke Pengadilan dibedakan antara Pengajuan Gugatan ke Pengadilan Agama (Muslim) dan Gugatan ke Pengadilan Negeri (Non Muslim).

Untuk ke Pengadilan Agama : Tarip berkisar Rp. 5 Juta hingga Rp.12 juta tergantung kasusnya ada perlawanan (gugat balik) atau tidak . Apabila tidak ada perlawanan (sepakat cerai) maka sidang berlangsung cepat dan diputus  dengan verstek (tanpa kehadiran Tergugat).

Sedangkan untuk gugatan ke Pengadilan Negeri berkisar Rp.15 Juta hingga 20 Juta, tergantung kerumitan kasusnya serta ada perlawanan dari Tergugat atau tidak.

Untuk menentukan berapa besarnya Tarip Jasa Hukum kami maka calon klien sebelumnya harus menceritakan dulu kronologi masalahnya dan target / keinginannya  dalam putusan pengadilan.

Tarip kami yang sudah ditentukan  adalah All in, artinya sudah meliputi seluruh biaya yang timbul selama proses peradilan hingga beres , yaitu sudah meliputi : Lawyer Fee, Administrasi, Biaya Pendaftaran Perkara, Biaya Sidang, Biaya Operasional dsb hingga peradilan selesai.

Besarnya honorarium Pengacara ditetapkan dengan jelas atas persetujuan bersama antara kami dengan klien sebelum kontrak jasa hukum dibuat, Sehingga tidak akan timbul kekhawatiran bagi klien akan adanya biaya- biaya lain yang akan timbul di kemudian hari.  Semua tertuang dengan jelas dalam “Perjanjian Jasa Hukum”  tertulis antara kami dengan Klien.